Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman Resmikan Kenaikan Tipologi Polresta Tanjungpinang

KBRN, Tanjungpinang; Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memimpin langsung peningkatan tipologi kenaikan tipe Polres menjadi Polresta Tanjungpinang, Selasa (17/05/2022)

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman mengatakan, peningkatan tipe Polres ini akan memberikan pengaruh baik bagi organisasi Polri untuk personel yang melaksanakan tugas, maupun masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Peningkatan ini harus memberikan dampak kepada pelayanan yang jauh lebih baik terhadap masyarakat di Kota Tanjungpinang,” kata Irjen Pol Aris Budiman

Sealin itu, Masyarakat Tanjungpinang tentu memerlukan pelayanan yang terbaik dari Polresta Tanjungpinang dalam segala hal untuk melayani kebutuhannya.

Ia melanjutkan, nantinya pada pejabat kepolisian di Tanjungpinang juga akan disesuaikan, termasuk pada setiap Polsek. “Kapolres juga nanti akan dipimpin oleh seorang komisaris besar polisi,” Katanya

Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu mengungkapkan, dengan adanya peningkatan itu, pangkatnya juga akan menyesuaikan menjadi Komisaris Besar (Kombes) pada Juli mendatang. "Sekarang sudah diresmikan oleh bapak Kapolda. Segala struktural dan kelengkapan akan menyesuaikan secara bertahap," ucapnya. 

Ia menegaskan, Polresta Tanjungpinang akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Kita akan maksimalkan tupoksi dan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya. 

Pada acara pengukuhan itu, tampak hadir para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang. 

Pengukuhan itu juga ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar