Abdul Malik Gantikan Yulius Jabat Camat Lingga

KBRN, LINGGA : Pemerintah Kecamatan Lingga menggelar acara serah terima jabatan, yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Lingga.

Dimana Camat Lingga yang lama Yulius menyerahkan jabatannya kepada Camat Lingga baru yakni Abdul Malik.

Yulius menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur pimpinan Kecamatan, Lurah, Kades, BPD dan staf Kecamatan Lingga serta tokoh masyarakat Lingga atas kebersamaan dan kekompakan selama melaksanakan tugas sebagai Camat Lingga selama lebih kurang 6 Tahun.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah bekerjasama selama kurang lebih 6 tahun saya menjabat sebagai Camat," kata Yulius

Dan diharapkan kedepannya jalinan silaturahmi yang telah dibangun selama ini dapat terus terjalin.

"Meski saya tidak lagi menjadi pimpinan wilayah Kecamatan Lingga namun jalinan silaturahmi tetap harus terjaga baik untuk kedepannya," ungkapnya

Sementara itu, Camat Lingga yang baru Abdul Malik mengatakan, kehadiranya di Kecamatan Lingga  ini merupakan suatu kebanggaan.

"Sebab berada disini bukanlah pilihan sendiri, tapi  ini merupakan perintah dari atasan," katanya

Untuk Abdul mengajak mari bersama-sama menyatukan visi dan misi agar kemajuan wilayah Kecamatan Lingga dapat lebih baik.

"Mari kita bersama-sama antara Pemerintah Kecamatan, Desa, Kelurahan serta seluruh elemen yang terlibat didalam pemerintahan dapat bekerja sama dan selalu kompak,"

"Dan apa yang sudah diprogramkan dan digagas camat yang lama akan kita lanjutkan untuk mempercepat pembangunan demi kemajuan Kecamatan Lingga yang kita inginkan bersama," tuturnya (Wn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar