Plt. Bupati Bintan Apresiasi Lancarnya Penyambutan Presiden RI

KBRN, Bintan : Suksesnya penyambutan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo dan pertemuan bilateral PM Singapura Lee Hsien Loong di Lagoi, Bintan, Kepri, Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengungkapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat.

" Alhamdulillah, semua kegiatan kenegaraan saat kunjungan bapak Presiden RI dan PM Singapura di Bintan, berlangsung lancar dan kondusif," kata Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, Rabu (26/1/2022).

Terselenggara dengan lancar sejumlah agenda kunjungan Presiden ini, tambah Roby, tentunya tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh TNI/Polri dan pihak pihak terkait lainnya, khususnya masyarakat Bintan.

" Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan penuh seluruh FKPD Bintan dan TNI/Polri serta semua pihak. Mulai dari pengamanan route yang dilalui Presiden, hingga pengamanan lokasi kegiatan," tutur Roby.

Diberitakan sebelumnya, selain melakukan pertemuan bersama PM Singapura, Presiden RI, juga meninjau vaksinasi serentak di simpang Lagoi dan melakukan pelepasan ekspor perdana smelter grade alumina tahun 2022 yang diproduksi di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

" Dari sejumlah agenda kunjungan kerja Presiden RI di Bintan, semoga ini menjadi momen bangkitnya kembali ekonomi di Bintan, yang terpuruk dampak covid-19," tukasnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar