KKP Kelas II Tanjungpinang Akan Menggesa Vaksinasi Booster pada Februari Mendatang

KBRN, Tanjungpinang : Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Tanjungpinang akan kembali menggesa kegiatan vaksinasi booster pada Februari mendatang.

Menurut Agus Jamaludin Kepala KKP kelas II Tanjungpinang bahwa KKP akan kembali menggesa program vaksinasi booster pada bulan Februari mendatang. Menurutnya saat ini KKP sedang menyelesaikan program vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, dimana menurut Agus masih tersisa beberapa sekolah lagi yang menjadi tupoksi KKP untuk melaksanakan vaksin.

“Untuk saat ini kita masih focus untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun, kita lakukan vaksinasi di sekolah-sekolah. Saat ini masih ada beberapa sekolah yang harus dilakukan vaksinasi,” ungkap Agus pada Rabu (26/1/22).

Dirinya mengungkapkan untuk alokasi pekerjaan vaksinasi tersebut telah dibagi oleh Dinas Kesehatan sekolah mana saja yang menjadi tugas dari KKP, Dinkes, ataupun fasilitas kesehatan lain yang turut membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Namun sebelumnya KKP juga menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk pelayan public atas pemintaan dari lembaga kementerian keuangan yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Kita sebelumnya hanya untuk teman-teman yang menjadi pelayan public dan tidak kita umumkan untuk masayarakat luas. Karena kita sifatnya memfasilitasi kebutuhan mereka yang akan berkontak langsung dengan masyarakat banyak,” ucap Agus.

“Nanti akan kita laksanakan pada Februari, karena sekarang kita masih focus menyelesaikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” pungkas Agus. (yn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar