Jokowi Menikmati Udara Pagi di Bibir Pantai Lagoi

KBRN, Kepri : Hari ini, Presiden Joko Widodo   di jadwalkan akan  menghadiri sejumlah acara dalam kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Kepri, pada Selasa (25/1/2022).

Mengawali kegiatan kunjungan kerjanya itu, Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyempatkan berolahraga dengan berjalan kaki mengelilingi area The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan.

Agenda pertama  yang dilakukan orang Nomor 1 ini diawali dengan melakukan pertemuan   dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong di The Sanchaya Resort Bintan, Lagoi, Kabupaten Bintan.

Kedua pemimpin negara tersebut, akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, serta menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Dilansir dari laman Setkab RI,   Presiden Jokowi juga  diagendakan akan langsung bertolak ke PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, untuk melepas ekspor perdana smelter grade alumina (SGA) di tahun 2022.

Selanjutnya  Kepala Negara bersama sejumlah menteri yang mendampingi, akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjungpinang.

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar