Wabup Lingga Minta Pemerintah Pusat Mengevaluasi Kebijakan Penghapusan Honorer

KBRN, LINGGA : Terkait pernyataan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Cahyo Kumolo yang menyatakan bahwa honorer akan di hapuskan pada 2023.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy meminta kepada pemerintah Pusat agar penghapusan tenaga honorer pada 2023 itu di evaluasi.

"Kami berharap bahwa aturan tersebut untuk di evaluasi kembali agar seluruh pekerjaan yang ada di OPD bisa sama-sama bergotong royong antara ASN dan PTT, THL untuk menuntaskannya," kata Neko, Senin (24/1/2022)

Diungkapkan Neko bahwa tanpa adanya dukungan honorer di lingkungan Pemkab Lingga tentu pelayanan kepada masyarakat tidak akan berjalan maksimal.

"Tapi hari ini kami menyadari sepenuhnya dan sesungguhnya bahwa kabupaten Lingga tanpa adanya dukungan dari PTT, dan THL ini saya rasa kita tidak akan bisa memberikan pelayanan kerja yang maksimal," ujarnya

Diakui Neko bahwa kinerja Pemkab Lingga hari sangat maksimal dalam melayani masyarakat di Kabupaten Lingga, tentunya berkat dukungan tenaga honorer.

"Hari ini alhamdulillah dibantu dengan PTT dan THL bisa memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga," bebernya (WN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar