Presiden RI Joko Widodo Akan Tiba Hari Ini Di Ibukota Propinsi Kepri

KBRN, Kepri : Terkait dengan Akan di bukanya Travel Bubble di kepri tepatnya di Nongsa batam dan Logoi kabupaten bintan , Hari ini Sejumlah  mentri di jadwalkan akan tiba di  Propinsi kepulauan riau melalui Bandara Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang dan Bandara Hang Nadim Batam .

Ketiga Mentri tersebut adalah Mentri Koordinator kemaritiman dan Investasi Ruhut Binsar Panjaitan yang akan tiba melalui Bandara Hang Nadim Batam pagi ini sekita Pukul  08.30 Wib, Kemudian Disusul dengan kedatangan Mentri Koordinator Perekonomian RI Erlangga Hartanto yang di jadwalkan tiba di Bandara Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang Pukul 12.30 Wib, Sementara Mentri Hukum dan Hak Azazi Manusia Yasonna Laoly  yang dijadwalkan tiba pukul 14.00 Wib yang akan tiba melalui Bandara Hang Nadim Batam.

Gubenur kepulauan Riau Ansar Ahmad Kepada RRI mengatakan Mentri Koordinator Perekonomian RI Erlangga Hartanto juga Di jadwalkan akan melakukan kunjungan ke pasar Barek Motor Kijang  saat tiba di ibu kota Propinsi kepulauan Riau.

“ Ya , Pak Mentri Erlangga Hari ini akan meninjau operasi Pasar di kawasan barek Motor Kijang sekitar jam 2 Siang “. Ungkapnya Kepada RRI Senin Pagi (24/01/2022).

Sementara Itu Untuk untuk kedatangan Presiden RI Joko Widodo  dijadwalkan akan tiba hari ini melalui Bandara Raja Haji Fisabillah Tanjungpinang pada pukul 18.30 Wib. (Er)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar