Peringatan HUT Ke-75 Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang Adakan Tradisi Potong Tumpeng

KBRN, Tanjungpinang;  Peringatan HUT ke-75 Yayasan Hang Tuah Cabang Tanjungpinang diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Anggota Pengawas Cabang Yayasan Hang Tuah Ny. Anna Dwika di Sekolah Dasar Yayasan Hang Tuah di Jalan Tugu Pahlawan, Selasa pagi (18/1/22).

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Sang Pencipta atas bertambahnya usia dan kamatangan Yayasan Hang Tuah Cabang Tanjungpinang yang telah berdiri sejak 75 tahun silam. 

Pada perayaan yang sederhana ini, Ketua Cabang Yayasan Hang Tuah  Tanjungpinang Mayor Marinir Halik membacakan sambutan dari Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Vero Yudo Margono, dengan mengambil tema “Dengan Karakter Jiwa Bahari, Yayasan Hang Tuah siap membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul di Era Pandemi Covid-19 Dalam Rangka Indonesia Maju”.  

Menurut Ny. Vero Yudo Margono pada peringatan kali ini, tujuan yang paling ingin di capai adalah di bidang Pendidikan. Ia menjelaskan meskipun dengan berbagai keterbatasan, baik tenaga maupun SDM yang ada, Yayasan Hang Tuah dapat mengatasi hal tersebut, dalam mencerdaskan generasi bangsa baik dari Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi. 

Pada akhir sambutannya, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pembimbing siswa, guru, beserta seluruh anggota atas dedikasi yang ditunjukkan dalam mendukung keberhasilan Yayasan Hang Tuah, guna mencerdaskan putra-putri Indonesia.

Setelah pembacaan sambutan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh Anggota Pengawas Cabang Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang Ny. Anna Dwika didampingi Ketua Pembina Cabang Yayasan Hang Tuah Tanjungpinang.

Turt hadir Wakil Ketua Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Andi Rahmat M. beserta pengurus Cabang IV DJA I, Guru-guru dan Pengurus Yayasan Hang Tuah.(RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar