Disdikpora Lingga Komitmen Lanjutkan Program Sekolah Pagi Mengaji

KBRN, LINGGA : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga akan terus melanjutkan program sekolah pagi mengaji.

Yang mana sebelumnya program sekolah pagi mengaji tersebut sudah diterapkan oleh Kadisdikpora Lingga yang lama yakni Junaidi Adjam.

"Kegiatan pagi mengaji oleh siswa-siswi disekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lingga alhamdulillah sudah berjalan 90 persen dan kita akan tetap komitmen," kata Armia, Selasa (18/1/2022)

Armia berharap, kedepannya kegiatan ini terus berjalan sesuai dengan harapan demi membentuk karakter siswa-siswi di Kabupaten Lingga menjadi lebih baik dan cinta Al-Qur’an.

"Jadi sebelum jam belajar 07.30 WIB dimulai, para siswa-siswi sudah melaksanakan pagi mengaji ini pada pukul 07.00 WIB yang juga tentunya dibimbing oleh gurunya masing-masing," jelasnya

Armia menambahkan program pagi mengaji ini diharapkan dapat dijadikan kewajiban di masing-masing sekolah yang ada di Kabupaten Lingga.

"Tentunya program ini akan dapat berjalan dengan baik jika peran Kepala Sekolah dan Guru saling bersinergi dalam membimbing siswa-siswinya," tuturnya (WN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar