Hari ini Ujian SKB CBT CPNS Untuk Kemdikbudristek Lokasi Kepri Dimulai

KBRN, Tanjungpinang: Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CBT Calon Pegawai Negeri Sipil untuk Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Titik Lokasi Kepulauan Riau dimulai. Sabtu (4/12/2021).

Berlangsung di Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Senggarang secara resmi dibuka oleh Rektor UMRAH, Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA.

Disaksikan oleh Koordinator Kepegawaian, Hukum, Tata Laksana dan Humas beserta 2 perwakilan peserta ujian, Rektor UMRAH memastikan bahwa ruang ujian dalam keadaan steril, aman dan tersegel.

Berkesempatan untuk menyampaikan welcome speech, Rektor Agung menyampaikan pesan motivasinya kepada para peserta ujian SKB.

“Bapak Ibu yang hadir di tahap ujian SKB CBT ini adalah orang-orang terbaik”, ucap Rektor.

“Lakukan yang terbaik dan berikan hasil yang terbaik. Karena kita membutuhkan SDM Unggul untuk kualitas Pendidikan di Kepri ini khususnya”, tambahnya.

“Pesan saya do the best, lakukanlah yang terbaik. Selamat menjalankan ujian, semoga sukses dengan hasil yang terbaik”, tutup Rektor Agung.

Dilanjutkan dengan membuka segel pintu ruang ujian, sebagai petanda ujian CAT SKB CPNS untuk Kemdikbudristek Lokasi Kepri dimulai. (rel)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar