Polres Bintan Bakti Sosial di Panti Jompo Rumah Bahagia

KBRN, Bintan: Polres Bintan Sambangi Panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia yang terletak di Jalan  Bhayangkara Gg. Lansia Rt003 Rw005 Kel. Kawal Kec. Gunung Kijang Kab. Bintan dan Posyandu Kemala Jalan Nakhoda Lancang Bintan Utara pada  Sabtu (4/12/2021)

Bakti Sosial di panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia Bintan di pimpin oleh Waka Polres Bintan KOMPOL M.TAHANG, S.Ag yang didampingi AKP Monang P. Silalahi SH. (Kabag Ops Polres Bintan), AKP Indra Jaya (Kabag SDM Polres Bintan) IPTU Melki Sihombing SH (Kapolsek Gunung Kijang) serta Pejabat Utama Polres Bintan.

Bakti Sosial Polres Bintan tersebut yaitu memberikan bantuan sembako kepada Panti Jompo Yayasan Rumah Bahagia yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Bintan dan diterima oleh saudari Mariani dan Turiati selaku Pengurus Rumah Bahagia Bintan

“Mewakili Kapolres saya menyampaikan Permohonan maaf dari Bapak Kapolres Bintan yang tidak bisa menghadiri kegiatan ini karena ada kegiatan yang harus dilaksanakan dan saya menghadiri mewakil Bapak Kapolres Bintan dalam kegiatan ini, Kami datang berkunjung dan Silahturami untuk memberikan sedikit Rezeki dan semoga apa yang kami berikan bermanfaat kepada bapak ibu yang ada di Yayasan Rumah Bahagia Bintan ini,” Ucap Kompol M. Tahang.

Bakti Sosial di Yayasan Kemala dilaksanakan oleh Kompol Suharjono, SE (Kapolsek Bintan Utara/Mewakili Kapolres Bintan), AKP Syamsurizal.A (Kasat PolAir Polres Bintan), IPTU Rugianto (Waka Polsek Bintan Urara), IPDA Andy W. Silaen, SH (Panit Opsnal UnitIntelkam Polsek Bintan Utara), IPDA Muslimin (Kanit Patroli Sat PolAir Polres Bintan), IPDA Zulfikar (Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bintan/Mewakili Kasat Lantas Polres Bintan).

“Saya mewakili Bapak Kapolres Bintan menyampaikan salam Bapak Kapolres Bintan dan mohon maaf tidak bisa hadir karena adanya kegiatan dinas, selanjutnya Menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi prokes 5 M (mencuci tangan, memakai maskernya, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” ujar Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono. (rel)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar