Nasi Kapau Polres Bintan Tiba di Telang Kecil

KBRN, Bintan : Hantaman gelombang tinggi dimusim angin utara diwilayah perairan Kepulauan Riau, khususnya Bintan, tidak menyurutkan Tim Vaksinasi Polres Bintan, melakukan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau).

Kali ini, Tim Nasi Kapau dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur, Polres Bntan, melaksanakan vaksinasi di pulau Telang Kecil, kecamatan Mantang, Sabtu (4/12/2021).

" Semoga program Nasi Kapau ini bisa membantu warga yang jauh dari fasilitas pelayanan kesehatan. Jadi, mereka tidak perlu nyebrang pulau untuk vaksin," ujar Kapolsek Bintan Timur, AKP Suardi, Sabtu.

Kegiatan Vaksinasi dipulau Telang Kecil, berjalan dengan lancar dan dosis yang digunakan mencapai 59 Dosis. Namun demikian, ada beberapa warga yang tidak bisa dilakukan Vaksin dikarenakan Hypertensi.

 " Alhamdulillah, vaksinasi pagi tadi berlangsung lancar. Meski Tim Nasi Kapau sempat berhadapan dengan ganasnya gelombang laut dimusim angin utara saat ini," terangnya.

Hal senada juga disampaikan Bhabinkamtibmas Mantang, Brigadir M. Kurniawan, saat menuju pulau Telang, Tim berhadapan dengan gelombang tinggi. Mengingat, saat ini sudah masuk musim angin utara, yang memicu cuaca ekstrim.

" Gelombangnya lumayan besar pas berangkat naik kapal ke pulau Telang. Alhamdulillah, berlangsung lancar. Kegiatannya itu dari pukul 09.30 sampai 13.30 Wib," tambahnya.

Sementara, giat tersebut dipimpin langsung, Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, Wakapolsek Bintan Timur AKP A.G. Rambe, Kades Mantang Besar, Saipul, Kepala Dusun, beserta Bhabinkamtibmas Kecamatan Mantang dan 7 Personel Tim Vaksinasi di bawah kendali Aipda Roni. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar