Kanwil HAM Kepri, Terbaik I JDIH Award 2021

KBRN, Bintan : Untuk ke 3 kalinya, Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Kepulauan Riau, (Kanwil Kemenkumham Kepri) menerima penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Award.

Pada tahun ini, Kanwil Kemenkumham Kepri, raih penghargaan Terbaik I untuk JDIH Award 2021. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H Laoly, yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Jakarta, Kamis (3/12).

Menkumham RI, mengatakan pengelolaan JDIH merupakan tugas penting dalam proses penataan regulasi nasional, kecepatan dalam pelayanan publik.

“ Sehingga JDIH menjadi salah satu indiktor pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik,”  Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H Laoly, kemarin.

Plt. Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, Ramelan Suprihadi, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih secara berturut – turut. Melalui prestasi ini, bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi pegawai lainnya.

“ Semoga prestasi yang luar biasa ini mampu menginspirasi dan memberikan motivasi kepada pegawai lainnya, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Ramelan, Jumat (3/12) siang.

Sementara, penyerahan penghargaan JDIH Award 2021, diberikan kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kepri, Darsyad, mewakili Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

“ Alhamdulillah, semoga prestasi ini terus dipertahankan dan bisa ditingkatkan lagi untuk ke depannya,” harapnya.

Sementara, JDIH Award ini merupakan wujud apresiasi Menteri Hukum dan HAM RI atas semangat dan dedikasi Kanwil Kemenkumham Kepri dalam mengelola JDIH.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut, Kadiv Yankumham didampingi  oleh Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, Rosdiana Evlin Walewangko. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar