Pramuka Kepri Ikut Perkemahan Wirakarya Nasional Di Jambi

KBRN, Kepri : Sebanyak 19 orang  Anggota Pramuka  yang terdiri dari Penegak, Pandega, Pembina propinsi kepulauan riau akan mengikuti Perkemahan Wirakarya (PW) Nasional asal Kwarda Kepri,Propinsi Jambi.

Pelepasan  kontingen ini dilaksanakan Kamis (02/12/2021) oleh Ketua Kwarda Kepri   Tengku Said Arif Fadillah di Pusdiklatda Kwarda Kepri  Dompak.

Dalam sambutannya Ketua Kwarda Kepri  ini meminta  agar seluruh kontingen saling jaga kesehatan, patuh terhadap protokol kesehatan, dan tetap menjaga ke kompakan demi nama baik Kwarda Kepri.

“ Tetap jaga kekompakan, lakukan yang terbaik serta jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan protocol covid 19 “ Ungkap Arif

Dikatakannya juga bahwa keikut sertaan anggota Pramuka kepri dalam semua kegiatan pramuka merupakan suatu kebanggaan tersendiri tentunya bagi anggota pramuka maupun propinsi kepri . Karna Pramuka itu ada dimana mana dalam setiap kegiatan .

“ Pak Gubenur tentu sangat bangga dengan ke Pramukaan kepri yang ikut dalam setiap kegiatan baik daerah, Nasional maupun internasional. Untuk itu Mari sama sama dijaga Nama baik Pramuka kepri “ Pesan Arif .

Sementara itu  Sekretaris Kwarda Kepri    Eko Sumbaryadi mengatakan  Kegiatan Perkemahan Wirakarya (PW) Nasional asal Kwarda Kepri,Propinsi Jambi dilaksanakan tanggal 3-10 Desember 2021 di Bumi Perkemahan Sungai Gelam Provinsi Jambi.

“Perkemahan Wirakarya, Kemah Bakti   ini adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pandega berbentuk perkemahan besar, dalam rangka mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat “. Jelas Eko

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar