Pengurus PBVSI Kepri Periode 2021- 2024 Dilantik

KBRN, Kepri : Pengurus Provinsi   Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia  Propinsi Kepulauan Riau  diharapkan dapat melakukan pembinaan  kepada  pemuda-pemudi Kepri  untuk menjadi atlet berskala nasional maupun internasional. Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Lamidi  juga mengatakan bahwa Menjalankan dan mengelola organisasi dengan baik, serta memajukan cabang olahraga voli hingga mengharumkan nama Provinsi Kepri.

“Pemerintah Provinsi Kepri sangat berharap kepengurusan Pengprov PBVSI Kepri ini bisa menjadi penghasil bibit–bibit atlet anak negeri yang unggul dan berdaya saing baik di skala nasional maupun internasional. Jalankan tugas dengan baik, dan majukan cabang olahraga yang bergensi ini,” ujar Lamidi dalam arahannya melantik  Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kepri periode 2021-2024 oleh Ketua Umum PP PBVSI Imam Sudjarwo di Hotel King, Batam, Senin (29/11).

Pemprov Kepri, lanjut Lamidi sangat menghormati  dan mendukung atlet-atlet untuk berjuang di cabangnya masing-masing, termasuk cabang voli yang banyak prestasi dalu dulu.

Tidak kalah penting dari semua hal di atas,  Lamidi juga berharap kepengurusan PBVSI  yang baru ini dapat mengkampanyekan serta memotivasi seluruh elemen masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga baik pada cabang olahraga Bola Voli maupun olahraga lainnya.

Diharapkan juga segala program kerja yang disusun nantinya dapat berjalan lancar sesuai harapan dalam mendukung terwujudnya atlet Bola Voli Provinsi Kepulauan Riau yang lebih berkualitas dan berdaya saing.

Selain itu cabang voli  jug diharapkan bisa menjadi sebuah industri olahraga yang dapat memberi daya tarik bagi para wisatawan sehingga bisa meninggkatkan kunjungan wisatawan di Kepri.

Senada dengan itu,  Ketua Umum  PP PBVSI Imam Sudjarwo juga mengharapkan hal yang sama, kepengurusan voli di Kepri bisa berkembang dan produktif menghasilan atlet-atlet yang berbakat sehingg bisa di bertanding di tingkat nasional maupun internasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar