Diusia ke 50 Korpri, Harus Mampu Membuat Terobosan Positif

KBRN, Bintan : Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tepat berusia 50 tahun, yang diperingati setiap tanggal 29 November. Hal tersebut menjadi momen konsolidasi dan menguatkan organisasi.

“ Ini momen yang tepat untuk melakukan konsolidasi dan menguatkan solidaritas organisasi,” ujar Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, saat upacara HUT ke 50 Korpri dan HUT ke 76 PGRI di Bintan Buyu, Senin (29/11/2021).

Diusia ke 50 Korpri, harus mampu membuat terobosan positif dan cara kerja yang lebih fleksibel, perkokoh integritas aparatur dan kerja ikhlas serta tuntas, bekerjasama sebagai perekat persatuan bangsa.

“ Sebaiknya HUT Korpri ini juga menjadi pengingat untuk meningkatkan kerja menjadi prioritas, khususnya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada lapisan masyarakat sebagai abdi negara,” harap Roby.

Sementara, terkait HUT ke 76 PGRI, Plt. Bupati  Bintan Roby Kurniawan mengungkapkan terimakasih untuk jasa para guru. Dimasa pandemi, guru ditantang memanfaatkan teknologi untuk memberikan ilmu pengetahuan.

“ Kita ketahui, dimasa pandemi Covid-19, guru mendapat tantangan untuk memberikan pembelajarankepada murid, yakni, menggunakan teknologi ketika belajar secara daring,” tukasnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar