Tanjungpinang Masih Akan Diguyur Hujan Lokal

KBRN, Tanjungpinang : Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Kota Tanjungpinang memperkirakan kondisi cuaca untuk Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan hari ini Jum'at (26/11) berpotensi terjadi hujan lokal.

"Pada pagi hari diperkirakan akan turun hujan ringan hingga sedang, dan di siang hari akan masih akan terjadi hujan lokal di beberapa wilayah ," ujar Mahron Prakirawan BMKG Kota Tanjungpinang kepada RRI pagi tadi.

Dikatakannya juga, cuaca pada malam hari diperkirakan akan berawan sementara untuk dini hari berpotensi untuk turun hujan lokak di beberapa daerah.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada pada perubahan cuaca yang terjadi dengan cepat terutama disebabkan oleh pertumbuhan awan cumulonimbus.

"Kita tetap menghimbau untuk selalu waspada, terutama pada cuaca yang dapat berubah secara tiba-tiba dengan disertai angin kencang ataupun petir," papar Mahron.

Sementara suhu udara kota Tanjungpinang pada hari ini berkisar antara 24°C hingga 32°C. Dengan arah angin bertiup dari Barat Laut dengan kecepatan 5 sampai 25 km/jam, dan kelembapan udara 65-95%. (Yn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar