Trans Studio Garden, Mulai Dibuka November Besok

KBRN, Tanjungpinang : Wahana hiburan dari Trans Corporation yakni Trans Studio Garden akan segera dibuka pada Bulan November mendatang. Wahana hiburan yang berada tepat bersebelahan dengan Hotel Aston Tanjungpinang ini, nantinya akan melakukan soft opening pada 12 November, dan terbuka untuk umum pada 13 November.

Dijelaskan Wulan Andarini Bisnis Manager dari Trans Studio Garden Tanjungpinang, wahana hiburan ini nantinya akan menjadi wahana keluarga yang lengkap namun tetap ekonomis.

“Tiket masuk untuk wahana ini nantinya hanya sebesar Rp15.000,- pada saat weekday dan Rp25.000 saat weekend. Dan untuk berbagai permainan di dalamnya itu harga maksimal adalah sebesar Rp30.000,-,” Ucap Wulan kepada awak media di Orchid Meeting Room Aston Hotel Tanjungpinang pada Kamis (28/10/2021).

Wahana Trans studio garden sendiri merupakan bagian dari Aston Hotel Tanjungpinang, dimana pada saat openin nanti akan dibarengi dengan berbagai promo dan bundling paket menarik bagi para pengunjung Aston Hotel Tanjungpinang.

“Tentunya kami akan memberikan berbagai promo menarik pada saat launching tersebut, berbagai paket bundling bagi yang menginap di Hotel Aston juga akan kami berikan,” tambah Wulan.

Trans Studio Garden sendiri dibangun di atas lahan seluas 1.7 Hektar, yang berisi berbagai wahana outdoor, Game Center, Adventure Land, serta berbagai spot foto dan wisata edukasi lainnya yang akan memenuhi semua kebutuhan anggota keluarga.

Dikatan Wulan, Trans Studio Garden juga berkomitmen untuk menyerap tenaga kerja asli dari daerah asal yakni Kota Tanjungpinang.

“98% pekerja yang disini adalah warga lokal dari Kota Tanjungpinang,” tambahnya lagi.

Kota Tanjungpinang sendiri dipilih karena merupakan salah satu daerah destinasi wisata dengan kunjungan nomor 2 terbanyak di Indonesia. Sehingga diharapkan, dengan dibangunnya wahana trans studio garden ini, dapat kembali manarik wisatawan untuk datang ke Provinsi Kepri dan memulihkan sector pariwisata. (YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00