Nizar Berharap Di 2021 Kemendagri Dapat Berikan Perhatian Khusus Untuk Lingga Terkait Pengelolaan Keuangan

KBRN, Lingga: Bupati Lingga M. Nizar berharap di tahun 2021 ini pengelolaan keuangan daerah khususnya Kabupaten Lingga mendapat perhatian dari Kementerian Dalam Negeri.

Sebab menurut Nizar, Kabupaten Lingga termasuk dari 21 Kabupaten/Kota se-Indonesia yang menggunakan full SIPD dan menjadi binaan Kementrian Dalam Negeri untuk menjadi Role Model SIPD se-Indonesia.

"Sehingga hal tersebut membuat saya yakin bahwa Kabupaten Lingga siap menjadi role model SIPD se-Indonesia," kata Nizar, saat membuka kegiatan Asistensi Pengelolaan Keuangan Daerah Dalam Rangka Implementasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) yang digelar Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) di hotel Lingga Pesona, Daik, Selasa (19/10/2021).

Nizar berharap kepada para OPD dapat memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin. Sehingga apa yang menjadi kendala dapat dicarikan solusinya.

"Kami mohon, agar para peserta yang mewakili setiap OPD untuk aktif bertanya apabila ada kendala, atau yang belum dipahami, bisa ditanyakan dan disampaikan. Mudah-mudahan dapat pencerahan dari pak Gagat sebagai tim ahli di bidang ini,” harap Nizar(Wan/hdr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00