Hari Jadi Kota Otonom, Ajang Untuk Berbenah

KBRN, Tanjungpinang : Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengharapkan momen peringatan Hari Jadi yang ke 20 Kota Otonom Tanjungpinang ini, hendaknya dijadikan sebagai refleksi untuk melakukan berbagai evaluasi terhadap persoalan strategis mendasar di kota Tanjungpinang.

“Ini agenda penting dalam mewujudkan Tanjungpinang lebih baik di masa depan,” harap, Marlin, dalam rapat paripurna peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Otonom Tanjungpinang, di gedung DPRD Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu (17/10/2021).

Selain itu, jadikan peringatan hari jadi ini sebagai wahana untuk terus meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi kota Tanjungpinang sesuai dengan kapasitas, kapabilitas, dan kompetensi kita masing-masing,” tambahnya.

Dikatakan Marlin, tahun ini merupakan tahun kedua kita dihadapkan pada kondisi pandemi covid-19, di mana kebujakan pembangunan haruslah dilakukan secara beriringan dan bersinergi sebagai upaya penanggulangan covid-19.

“Kita harus berupaya semaksimal mungkin mengantisipasi dan beradaptasi dalam kebijakan pembangunan akibat adanya dampak dari covid-19. Alhamdulillah, dengan usaha dan upaya kita bersama kota Tanjungpinang sudah berada dalam status PPKM level 1,” pungkasnya.

Kondisi ini tentunya menjadi pendorong semangat guna melaksanakan berbagai aktivitas dan kegiatan masyarakat, perekonomian secara bertahap kembali jalan dan berkembang namun tentunya tetap dengan penerapan prokes agar tidak muncul cluster kasus baru di kota Tanjungpinang,” tutup Marlin. (Rilis/YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00