Kabupaten Lingga Berstatus Zona Hijau

KBRN, Lingga: Sejak dua hari terakhir, Kabupaten Lingga tidak ada penambahan kasus positif Covid-19, kini Lingga kembali berstatus zona hijau.

Dari 13 Kecamatan se-Kabupaten Lingga sudah berstatus zona hijau. Hal itu berdasarkan data Satuan Tugas atau Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Lingga, Minggu (17/10/2021)

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Lingga, Wirawan Trisna Putra mengatakan nihilnya kasus Covid di Lingga, setelah seorang pasien dari Kecamatan Singkep berhasil sembuh.

"Alhamdulillah 13 Kecamatan di Kabupaten Lingga sudah berstatus zona hijau sejak tanggal 16 Oktober 2021 kemarin. Dan sampai hari ini tidak ada penembahan kasus baru. Karena kemarin tersisa satu pasien yang masih positif dan alhamdulilah pasien tersebut juga berhasil sembuh dari Covid-19, sehingga Kecamatan Singkep berstatus zona hijau " kata Wirawan saat dikonfirmasi, Senin (18/10/2021)

Sebelumnya, Kecamatan Singkep merupakan wilayah yang masih zona kuning, akhirnya kembali berstatus berzona hijau bersama 12 kecamatan lainnya.

Wirawan mengimbau, meksi kasus Covid-19 melandai, masyarakat harus lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, seusai anjuran 5M. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lingga. (Wan/hdr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00