Rapat Paripurna HUT Kota Otonom Tanjungpinang Ke 20 Tahun

KBRN, Tanjungpinang: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang menggelar sidang rapat peripurna sampena peringatan hari jadi Kota Otonom Tanjungpinang ke-20 tahun.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina dalam sambutannya menyampaikan, momentum peringatan 20 tahun ini hendaknya dijadikan sebagai upaya merefleksi dan melakukan evaluasi kepada semua pihak terhadap persoalan strategi dan mendasar di Kota Tanjungpinang.

"Peringatan hari jadi tahun ini dapat dijadikan wahana untuk terus meneguhkan komitmen bersatu padu dalam memberikan karya dan prestasi yang terbaik bagi kota Tanjungpinang sesuai dengan kapsitas kapabilitas dan kompetensi masing-masing," jelas Marlin Minggu (17/10/2021).

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Rahma mengatakan dalam sambutannya di 20 tahun Kota Otonom Tanjungpinang telah memiliki berbagai pencapaian terutama dalam sektor kesehatan yakni penanganan covid 19.

"Dimana Kota Tanjungpinang merupakan satu-satunya Daerah di Kepulauan Riau yang berstatus PPKM level satu," ucap Rahma.

Serta menjalankan program vaksinasi yang telah mencapai 83 %. Dikatakan Rahma Hal ini tentunya dapat dijadikan motivasi dalam segala hal untuk mewujudkan cita-cita Kota Tanjungpinang menuju lebih baik lagi

Rapat Paripurna DPRD sampena memperingati hari ulang tahun Kota Tanjungpinang ke 20 tahun dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni.

Dan dihadiri oleh seluruh kepala OPD, Instansi Vertikal, serta tokoh masyarakat Kota Tanjungpinang.(rn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00