Trans Studio Garden Tanjungpinang Akan Dibuka Dalam Waktu Dekat

KBRN, Tanjungpinang : Mendukung usaha pemerintah untuk kembali memajukan sector wisata di Provinsi Kepri, dalam waktu dekat Aston Hotel Tanjungpinang akan membuka wahana hiburan terbaru yakni Trans Studio Garden.

Wahana Hiburan terbaru ini merupakan satu-satunya yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, dengan konsep alat terbuka yang dipenuhi dengan berbagai atraksi permainan dan hiburan.

Dijelaskan oleh sales dan marketing manager Aston Hotel Tanjungpinang Wulan Andarini, dengan dibukanya Trans Studio Garden ini diharapkan akan dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Provinsi Kepri.

“Warga masyarakat Tanjungpinang sudah pasti senang ya dengan tambahan taman hiburan ini, namun target kita saat ini bukan hanya warga Tanjungpinang, namun juga untuk warga luar daerah, agar dapat meningkatkan kunjungan ke Provinsi Kepri sendiri,” ujar Wulan kepada awak media pada Jum’at (17/10/2021) lalu.

Dikatakannya juga bahwa pembukaan Taman Hiburan Trans Studio Garden ini merupakan tambahan fasilitas eksternal dari Aston Hotel Tanjungpinang. Yang mana Aston Hotel sendiri sudah melakukan persiapan untuk menerima wisatawan baik asing maupun domestic.

“Sebagai Hotel bintang 4, Kita sudah sangat siap untuk menerima wisatawan. Untuk menjamin keamanan bahkan, kami sudah menyiapkan berbagai akses protokol kesehatan, dan juga satgas internal covid19. Selain juga kami terus melakukan komunikasi dengan satgas covid19 daerah,” tambah Wulan.

Sementara itu dalam rangka opening Trans Studio Garden nantinya, Aston Hotel Tanjungpinang akan memberikan berbagai paket bundling bagi para wisatawan. Wulan menambahkan agar masyarakat selalu update terkait opening Trans Studio garden, agar tidak tertinggal promo-promo menarik saat opening nantinya. (YN)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00