Rahma Dukung Sportifitas Dalam Kegiatan Olahraga

KBRN, Tanjungpinang : Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma memberikan dukungan pada kegiatan pertandingan volley antar RT/RW se kecamatan Tanjungpinang Kota. Dalam pidatonya pada Jum’at (16/10/2021) kemarin Rahma berharap seluruh peserta dapat bertanding dengan mengedepankan sportifitas.

“Sportifitas adalah hal yang harus kita junjung tinggi dalam olahraga, jangan sampai peserta voli disini justru ramai-ramai berbuat curang,” ucap Raham.

Dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan olahraga seperti ini bukan hanya untuk meraih kemenangan semata, melainkan juga untuk memperoleh menjalin kembali kebersamaan, kekompakan, dan silaturrahmi antar kampung, dalam kegiatan olahraga bersama, yang mungkin sebelumnya sempat terputus akibat covid19.

Rahma juga meminta para supporter masing-masing tim untuk selalu menggunakan masker sebagai bentuk kepatuhan melaksanakan protokol kesehatan.

“Kita juga tetap harus mengedepankan protokol kesehatan, karena masih berada di masa pandemi covid19. Mungkin saat bertanding atletnya tidak bisa, tapi para supporter wajib menggunakan masker,” ujar Rahma.

Menurutnya menjaga protokol kesehatan masih sangat penting untuk dilakukan, meskipu berada dalam arena olahraga. Hal ini dikarenakan kasus covid19 di Kota Tanjungpinang sampai hari ini masih belum mencapai angka nol kasus. yang artinya masih ada bahaya penularan covid19 di sekitar masyarakat. (YN)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00