509 Sertifikat Tanah Masyarakat Anambas Siap Dibagikan

KBRN, Anambas: Masyarakat Anambas yang mengikuti program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Pemerintah Pusat kini telah menerima sertifikatnya.

“Benar, kemarin sudah dilakukan penyerahan simbolis sertifikat tanah masyarakat yang masuk dalam program PTSL di Kantor Bupati. Ada 509 sertifikat yang akan dibagikan kepada masyarakat yang masuk dalam program PTSL kemarin, dan itu terbagi di beberapa pulau”.  ujar Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Anambas, Hermansyah Simatupang, Jum’at (24/09/2021).

509 sertifikat yang siap dibagikan tersebut, terdiri dari 5 Desa dengan rincian, Desa Mubur sebanyak 113 sertifikat, Desa Lidi sebanyak 115 sertifikat, Desa Piasan sebanyak 78 sertifikat, Desa Batu Belah sebanyak 110 sertifikat, serta Desa Air Biru sebanyak 93 sertifikat.

Kepala Badan Pertanahan Nasional  Anambas, Hermansyah Simatupang menjelaskan antusias masyrakat  tang mengikuti program PTSL Ini sangat tinggi, namun  koutanya terbatas. Dirinya berharap bagi masyrakat yang belum berkesempatan untuk bersabar dan menunggu peluang Program PTSL selanjutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00