Fokus Pulihkan Ekonomi dan Pembangunan Kepri

KBRN, Tanjungpinang : Pemulihan sector ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau menjadi salah satu focus utama program kerja yang akan dilakukan oleh pemerintah provinsi kepri kedepannya.

Memperingati hari jadi ke-19 Provinsi Kepri, Gubernur Kepri menyampaikan bahwa program pemulihan ekonomi dan pembangunan akan disejalankan dengan penanganan kasus covid19.

“Dengan mengusung tema Kepri Sehat Kepri Maju, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit diharapkan sector ekonomi dan sector kesehatan dapat pulih secara beriringan sesuai dengan program pemerintah,” ucap Ansar saat menjadi Inspektur Upacara pagi tadi.

Dirinya menjelaskan saat ini pemerintah provinsi Kepri akan menjalankan berbagai program yang akan mendukung percepatan pemuliha ekonomi yang salah satu diantaranya adalah percepatan dunia usaha.

“Saat ini kita tengah mendukung percepatan dunia usaha untuk membangkitkan perekonomian Kepri di tengah pandemi covid19,” tambah Ansar.

Selain itu dirinya juga memaparkan beberapa program kegiatan yang akan dilakukan pemprov seperti travel bubble, peningkatan ekspor dan investasi, revitaslisasi objek potensial, serta melakukan berbagai proyek strategis. (Yn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00