Pengurus Yayasan Mu'allaf Menuju Takwa Kota Tanjungpinang Resmi Dibentuk

KBRN, Bintan: Pengurus Yayasan Mu'allaf Menuju Takwa Kota Tanjungpinang resmi terbentuk di Kedai Kopi Pak Gagah, Kelurahan Kampung Baru, Kota Tanjungpinang.

Syarial Aziz selaku Pendiri dan Pembina Pengurus Yayasan Mualaf Takwa Kota Tanjungpinang berharap nanti yayasan tersebut akan menjadi terbentuk agar menjadi wadah bagi mualaf yang belum terakomodir.

"Kita rangkul semua mualaf disini, Karena yang kita lihat selama ini mualaf banyak yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah," bebernya Kamis (23/09/2021).

Pria yang kerap disapa Ayah Aziz ini, berharap agar terbentuknya  yayasan ini dapat membibing Mualaf agar mampu menuju ketakwaan.

"Mualaf ini harus dibimbing. Karena banyak mualaf yang sudah masuk Islam. Tetapi ditelantarkan oleh suami atau keluarganya," sebut Ayah Aziz.

Ditempat yang sama, Noveldi selaku penasihat Pengurus Yayasan Mualaf Takwa Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa Yayasan ini dibentuk mengejar amal dan ibadah.

"Siapa pun yang mengajak, siapa pun yang membibing akan mendapatkan ridho dari Allah. Semoga hal itu dapat menjadi hal yang bermanfaat bagi kita," pungkasnya.

Lagi, Sugeng selaku Ketua terpilih menegaskan yayasan ini akan merangkul semua mualaf yang belum terangkul oleh pengurus mualaf yang di Kota Tanjungpinang. (rn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00