Pembagian Bansos Secara Door To Door Kepada Warga Terdampak Covid 19

KBRN, Bintan : Polres Bintan terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Bintan. Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H. menyampaikan Pembagian sembako tersebut kami peruntukan kepada masyarakat kurang mampu.

" Apalagi dimasa Pandemi saat ini, sebagian sembako juga diperuntukkan bagi masyarakat yang sedang menjalani karantina mandiri," ujarnya Sabtu, (31/07/2021).

Jajaran Polsek Bintan Timur berangkat dengan menggunakan pompong menuju Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian antar sesama.

" Bansos tersebut juga guna mendukung akselerasi Pendistribusian Bansos Pemerintah kepada masyarakat yang terdampak di masa Pandemi Covid-19," jelasnya.

Dalam pelaksanaan pembagian bansos tersebut Kapolsubsektor Bintan Pesisir Iptu Masnur dan Bhabinkamtibmas Desa Kelong Aipda Eko Edi dilakukan secara “door to door” untuk memberikan bansos tersebut kepada warga yang sebelumnya sudah didata oleh RT setempat.

" Diharapkan dengan apa yang telah diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemic Covid-19 yang masih terjadi diwilayah kita," tutup Ulil. (Ril/Rn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00