Diserahkan, Kembali di Pinjam Pakai

KBRN, Bintan : Sebanyak 14 aset tanah dan bangunan diserahterimakan dari Pemerintah Kabupaten Bintan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Penandatanganan berita acara terima barang, hibah barang dan pinjam pakai milik daerah Pemkab Bintan kepada Pemko Tanjungpinang itu disaksikan langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Senin (26/7/2021).

Dikatakan Gubernur, Kepri, yang merupakan Bupati Bintan periode 2005-2015, dari 14 aset yang diserahkan, Pemko Tanjungpinang akan menghibahkan kembali sebanyak 2 aset tanah dan bangunan.

“ Kemudian, tidak hanya penyerahan, Pemko juga memberikan pinjam pakai 5 aset tanah dan bangunan kepada Pemkab Bintan,” ucap Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, di Dompak.

aset tanah dan bangunan yang diserah terimakan dan dipinjam pakai antara Pemkab Bintan dan Pemko Tanjungpinang, antara lain, ex Kantor Bupati, di jalan Basuki Rahmat, Asrama Haji, di jalan Pemuda.

Kemudian, Kantor Bapelitbang Bintan, Kantor Disdukcapil, Kantor Kesbangpol, Kantor Dinas Tenaga Kerja, Kantor Lingkungan Hidup, Kantor Disperindagkop, ex Mess/Wisma/Asrama, Kantor Gudang Farmasi dan beberapa aset kantor dan gedung lainnya.

Bupati Bintan, Apri Sujadi, usai serah terima aset dan bangunan, menambahkan penyerahan aset ini merupakan yang terakhir dari Pemkab Bintan. Karena beberapa aset sudah diserahkan sebelumnya.

“ Ada sarana prasarana jalan, rumah sakit umum, sarana sekolah. Termasuk juga aset dan bangunan beberapa kantor sudah kita diserahkan ke Pemko beberapa tahun lalu,” tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00