Besok, Gubernur Kepri Bersama Menkominfo Akan Dialog Di Metro TV Bahas Infrastruktur Digital Daerah 3 T

KBRN, Tanjungpinang : Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad ditampuk untuk menjadi narasumber dalam program Talkshow Indonesia Townhall di Metro TV  membahas tentang  'Menuju Indonesia Digital 2024', besok, Selasa (27/07/2021).

Dimana dalam dialog tersebut akan membahas pembangunan infrastruktur digital di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal (3T). Gubernur Kepri diminta cukup hadir secara virtual. 

Plt. Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Kepri Hasan, S.Sos menjelaskan, dalam dialog yang akan disiarkan secara live ini Gubernur Kepri Ansar Agmad disandingkan dengan Menteri Komunikasi dan Infornatika RI Johnny G Plate, Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono dan ketua umum PJII Jamalul Izza.

"Surat resmi dari MetroTV sudah kita terima dan insya Allah Gubernur siap hadir secara virtual di acara ini," kata Hasan, Senin (26/7).

Menurut Hasan, undangan MetroTV yang meminta Gubernur untuk menjadi narasumber di acara talkshow nya merupakan sebuah kesempatan yang baik, sekaligus sebuah kehormatan. 

Hasan mengatakan hal ini sebagai sebuah kesempatan, karena MetroTV merupakan media nasional yang cukup terkenal, besar dan  siarannya menjangkau seluruh provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia. 

"Melalui program ini Gubernur bisa mempromosikan Kepri kepada masyarakat Indonesia," ujar Hasan. 

Adapun Hasan menilai momen ini sebagai sebuah kehormatan, karena Gubernur akan menjadi narasumber di TV nasional berdampingan dengan narasumber lainnya seperti Menteri Komunikasi dan Infornatika RI Johnny G Plate, Anggota Komisi I DPR RI Dave Laksono dan ketua umum Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Jamalul Izza. 

"Ini juga kesempatan bagi masyarakat Kepri untuk mengetaui bagaiman perkembanagan infrastruktur digital di Kepri. Dalam Kesempatan ini juga saya mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk hadir menyaksikan. Mudah-mudahan saja ada sesi dialog interaktifnya dan masyarakat Kepri bisa ikut menyampaikan pendapatnya," tutup Hasan (Rel/Rn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00