Tak Kenal Waktu, Siang Malam Jajaran Polsek Bukit Bestari Salurkan Bantuan Sosial di Masa PPKM Level 4

KBRN, Tanjungpinang; Personel jajaran Polsek Bukit Bestari mendistribusikan sebanyak 25 (dua puluh lima) paket sembako bagi warga yang terdampak PPKM level 4 di seputar wilayah hukum Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang. Paket sembako tersebut disalurkan pada Senin dini hari (26/7/2021) hingga siang hari.

Mulai dini hari, para personel yang dipimpin langsung Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, SH, SIK menyusuri tiap ruas dan sudut kota khususnya di seputar wilayah Kecamatan Bukit Bestari untuk mencari dan menyalurkan sembako bagi warga masyarakat yang terdampak langsung kebijakan PPKM level 4 dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan ini juga mengikutsertakan unsur dari TNI dan Satpol PP Kota Tanjungpinang.

Adapun paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras 5 Kg, Minyak goreng 2 Liter, Sarden 1 Kaleng, Teh 1 Kotak, Gula 1 Kg, Mie Instant 10 bks, Kecap 1 Btl, Minuman kaleng 5 kaleng dan Masker kain 5 helai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, SH, SIK menyampaikan bahwa dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ini yang sedikit banyak membatasi aktivitas masyarakat khususnya para pelaku usaha cukup berdampak pada kehidupan khususnya di segi ekonomi. Untuk itu jajaran Polri berupaya sedikit mengimbangi dengan juga memberikan bantuan untuk sedikit membantu warga masyarakat. Selain itu juga para Personel tak henti menyampaikan agar warga masyarakat tetap taat akan protokol kesehatan.

Warga yang menerima bantuan sembako mengaku senang dan berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan jajaran Kepolisian dalam hal ini Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang dimana di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 namun kegiatan sosial kemanusiaan masih terus dilaksanakan jajaran Kepolisian. Warga masyarakat mendukung terhadap kebijakan pemberlakuan PPKM level 4 di Kota Tanjungpinang dapat ditaati oleh warga Kota Tanjungpinang dengan harapan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan dapat berjalan normal kembali. (RB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00