AKP Monang Silalahi Resmi Jabat Kabagops Polres Bintan

KBRN, Bintan : Kabagops Polres Bintan AKBP Robinson Sembiring resmi digantikan AKP Monang P Silalahi, SH. Dalam kegiatan serah terima jabatan yang dihadiri oleh Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, para jajaran Kapolsek, personil polres dan polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M. mengatakan, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah terjadi dalam dinamika organisasi yang pada saat tertentu merupakan rangkaian penting dalam peningkatan karir personil Polri.

" Kepada AKBP Robinson Sembiring selaku kabagops yang lama, saya ucapkan ribuan terimakasih atas kinerja dan kerjasamanya selama ini dalam membangun Polres Bintan yang kita cintai ini, selamat bertugas ditempat yang baru dalam rangka Pensiun," ujarnya dalam sambutan acara serah terima jabatan Rabu, (16/06/2021).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, dengan pergantian jabatan diharapkan akan dapat menciptakan kesegaran dalam kesatuan dan menambah pengalaman kerja, khususnya  sebagai upaya untuk mematangkan profesionalisme kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas.

" Perlu kita ketahui bersama pergantian jabatan ini merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamisir organisasi satuan guna memenuhi tuntutan tugas pokok selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tutupnya. (Rn/Ar/Ril)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00