Terdampak Banjir, Warga Lebak Diganjar Berton-ton Beras

Istimewa

KBRN, Jakarta: Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (Leppami PB HMI) bersinergi dengan Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di enam titik wilayah Kec. Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten. Total bantuan yang diberikan sebanyak tiga ton beras.

Bantuan langsung diberikan oleh Formateur Direktur Eksekutif Leppami PB HMI Muhamad Syamsul Hidayat di dampingi Wakapolres Kabupaten Lebak Kompol Bambang Supeno, SIK beserta jajaran dan Ketua umum HMI Cabang Lebak. 

"Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk rasa empati terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ujar Formateur Direktur Eksekutif Leppami PB HMI Muhamad Syamsul Hidayat, Minggu (18/9/2021).

"Kami mengapresiasi kepada polri yang telah memberikan dukungan bantuan beras dan jajaran Polres Kab. Lebak yang telah mengawal pendistribusian kepada masyarakat" lanjutnya 

Sementara, salah satu penerima bantuan Ketua RW 20 Perum BTN Palaton Pak H. Resa mengucapkan terimakasih kepada Polri dan Mahasiswa dari Leppami HMI yang telah memberikan bantuan

"Terimakasih kepada Polri dan Leppami HMI, bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan akan di salurkan kepada yang membutuhkan, semoga segala kebaikan senantiasa meridhoi " ucapnya. 

Untuk diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Leppami PB HMI, Wakapolres Kab. Lebak, Kompol Bambang Supeno, SIK Kasatlantas AKP Kresna, SIK Kasat Binmas Iptu Supar, SH dan Ketua umum HMI Cabang Lebak Mulyana.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00