Jalan Raya BSD City Tangsel Rawan Kecelakaan

Kecelakaan lalulintas di Jalan Raya BSD City, Kota Tangsel

KBRN, Tangerang Selatan: Jalan Raya BSD City, Kulurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Terbukti, sebuah mobil jenis Honda HRV B 1272 RNM keluar jalur dan menabrak sejumlah pedagang di lokasi tersebut, Jum'at (17/9/2021).

"Benar, kecelakaan tersebut melibatkan tiga pedagang bermotor," ungkap Kanit Laka Polsek Serpong, Iptu Hari Rahmat kepada rri.co.id.

Hari menjelaskan, peristiwa itu terjadi di depan sekolah Saint John, BSD City. Mobil yang dikendarai seorang perempuan menabrak tiga pemotor yang terdiri dari dua pedagang bermotor dan satu pengendara ojek online yang saat itu sedang berada di pinggir jalan.

"Ada dua pedagang, yakni pedagang kopi dan jeruk, berderetan gitu. Dan satunya lagi gojek," ungkap dia.

Akibat kejadian tersebut, pedagang jeruk dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Pedagang kopi selamat dalam tabrakan tersebut.

"Pedagang kopi lompat, pedagang jeruk yang kena, gojek juga," kata dia.

Perempuan pengendara mobil juga dibawa ke rumah sakit terdekat lantaran syok.

Diketahui, mobil HRV tersebut tampak ringsek di bagian depan setelah menabrak pohon. Saat ini, mobil telah dipindahkan dan kasus itu kini dalam penanganan Polres Tangerang Selatan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00