Dirut RRI: Penggunaan Teknologi Harus Jadi Prioritas

KBRN, Takengon: Angkasawan RRI tetap melaksanakan upacara bendera peringatan Hari radio ke 75 di tengah pandemic covid-19.

Di Takengon, pelaksanaan dipusatkan di halaman kantor RRI jalan Lembaga, Kemili, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah.

Kepala LPP RRI Takengon Muhsin Zein membacakan sambutan Direktur Utama LPP RRI, Muhammad Rohanudin.

Disebutkan, seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia sedang menghadapi masa sulit pandemic covid-19, sehingga program yang telah direncanakan harus berubah total dan menyesuaikan kondisi.

Pun demikian, angkasawan-angkasawati RRI diminta untuk tidak mengurangsi rasa syukur dalam memperingati HUT ke 75 RRI.

“Upacara bendera yang kita selenggarakan secara serentak pagi ini di seluruh stasiun RRI di tanah air menjadi momen penting untuk mengingatkan kembali tekad yang terkandung di dalam tri prasetya RRI sekaligus melakukan perubahan dalam cara kita bekerja, kedisiplinan, pola fikir, eksibilitas, kecepatan dan ketepatan serta penggunaan teknologi harus menjadi prioritas agar kita tetap produktif dalam kondisi pandemic covid-19,” ujar Kepala LPP RRI Takengon Muhsin Zein membacakan sambutan Direktur Utama LPP RRI, Muhammad Rohanudin, Jumat (11/9/2020).

Tema peringatan Hari radio ke 75 adalah “Bangkit untuk Indonesia Maju” yang memiliki pesan moral bagi angkasawan-angkasawati RRI dalam mendidikasih diri untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdian demi kemajuan bangsa sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama menghadapi pandemic covid-19.

“Semangat ini harus kita cerminkan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui berbagai program siaran yang tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan, akan tetapi juga harus mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat,” demikian Dirut RRI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00