Call of Duty: Modern Warfare II Beta Bakal Hadir September

call_of_duty.

KBRN, Redelong: Versi beta dari game Call of Duty Modern Warfare II bakal rilis September mendatang. Di mana, gamers di PlayStation akan mendapatkan akses ke game ini lebih dulu, diikuti oleh pemilik Xbox dan PC.

Infinity Ward, pengembang COD: Modern Warfare II membagikan kabar ini di turnamen Call of Duty League Championship (CDL Champs) belum lama ini.

Dengan versi beta yang sebelumnya, tanggal perilisan terpisah berdasarkan jenis konsol dan apakah pengguna melakukan pre-order terhadap game atau tidak.

Mengutip The Verge, Selasa (9/8/2022), akses awal beta pertama untuk game ini dimulai pada 17-17 September 2022 untuk PlayStation 4 dan 5, pemain melakukan pre-order game.

Selanjutnya pre-order diikuti oleh open Beta bagi semua pemain PlayStation, dimulai pada 18 September dan berakhir tanggal 20 September.

Crossplay beta untuk pemain Call of Duty yang melakukan pre-order game di PlayStation, Xbox, dan PC akan berlangsung dari 22-23 September. Sementara, open crossplay beta untuk semua platform dimulai pada 24-26 September 2022.

Pada CDL Champs, Infinity Ward juga memperkenalkan peta multiplayer baru yang disebut sebagai Grand Prix, sebuah arena pacuan kuda. Peta akan tersedia untuk dimainkan selama versi beta.

Infinity Ward menyebut, jika pemain belum melakukan pre-order game, mereka akan berkesempatan menerima kode beta untuk akses awal. Meski sudah memberi beberapa kode selama turnamen, pemain bisa memiliki lebih banyak peluang untuk mengambilnya dari berbagai streamer dan YouTuber jelang tanggal dimulainya versi beta.

CoD Warfare II akan diluncurkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Battle.net dan Steam mulai 28 Oktober 2022.

Sumber: Klik Disini

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar