Xiaomi Band 7 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

KBRN,Takengon : Bersamaan diumumkannya Redmi Note 11T Pro dan Redmi 11T Pro Plus, Xiaomi merilis gelang pintar terbarunya. Berikut ini spesifikasi dan harga Xiaomi Band 7, kira-kira menggoda tidak?

Xiaomi menghadirkan gelang pintarnya dalam dua varian, Band 7 dan Band 7 NFC. Keduanya menyuguhkan layar 1,63 inch dengan panel AMOLED.

Bila dibandingkan pendahulunya, Xiaomi Band 7 punya layar 0,06 inch lebih luas. Resolusinya 192 x 490 pixel dengan kepadatan 326 ppi dan tingkat kecerahan pencerahan 500 nit.

Xiaomi memberikan fitur always-on display pada sejumlah watch faces. Makin menarik tersedia wallpaper dinamis yang menampilkan Planet Mars.

Untuk mendukung gaya hidup sehat pengguna disediakan 120 mode olahraga. Agar dapat dikenakan saat aktivitas di dalam air, gelang pintar ini dibuat dengan ketahanan air 5ATM (50 meter)

Xiaomi turut menambahkan fitur analis data olahraga, yakni VO2 Max, ATPPC, Aerobic, dan Recovery Tim. Perangkat Band 7 menyediakan pelacakan detak jantung dan pemantauan saturasi oksigen darah selama 24 jam, serta masih memiliki pemantauan siklus mensturasi.

Band 7 dilengkapi dengan baterai 180 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam masa pakai dengan sekali pengisian daya. Diberikan pengisi daya magnetik yang identik dengan Xiaomi Band 6.

Selain itu, Xiaomi mengadopsi sensor kesehatan Goodix untuk memberi daya pada Band 7, memungkinkan perangkat mengukur data kesehatan dengan presisi tinggi sambil mengonsumsi daya minimal. Dengan penggunaan sensor performa tinggi,gelang pintar ini mampu mendukung masa pakai baterai yang lebih lama meski pengguna mengaktifkan pelacakan tidur, manajemen kebugaran, dan pemantauan tekanan, dan lainnya.

Menurut perusahaan ini pertama kalinya pelacak kebugaran didukung oleh sensor kesehatan.

Xiaomi akan menjual Band 7 pada 31 Mei mendatang. adapun harga yang di bandrol  untuk Xiaomi Band 7 without NFC 249 yuan (Rp 545 ribu) dan Xiaomi Band 7 with NFC 299 yuan (Rp 655 ribu)

Sumber DetikInet

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar