Telkomsel Bagi-bagi Kuota 5GB Hanya Rp 1

KBRN, Takengon: Pesan berantai yang mengabarkan Telkomsel memberi kuota super murah beredar di WhatsApp sejak Kamis pagi (13/8/2020).

Grup WhatsApp KBRN rri.co.id Gayo misalnya, admin membagikan bunyi pesan Cek di *888*20# Paket 5 GB, Telfon 100 Menit dan 100 SMS harga Rp. 1 Kompensasi Telkomsel.

Sejumlah anggota grup awalnya tidak percaya dan bertanya benar atau tidaknya kabar yang menggembirakan itu. Anggota Grup lainnya lantas membuktikan sendiri dan benar saja mendapatkan kuota seperti yang disampaikan.

“Coba kalian tes kan ini, aku udah dapat,” tulis Ami, di status WA, Kamis (13/8/2020).

Pengguna Media Sosial (Medsos) lainnya, Syahrial mengaku juga telah mendapatkan kuota tersebut, dan memperkirakan apa yang dilakukan Telkomsel sebagai bentuk kompensasi akibat jaringan yang sempat padam beberapa hari lalu untuk wilayah Aceh, Sumatera.

“Kayaknya ini kompensasi dari Telkomsel gara-gara kemarin padam jaringan,” tulisnya di Facebook.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin,  seperti dikutip RRI dari Kompas.com  menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi berupa paket data spesial untuk pelanggan Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera.

"Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumatera yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020," ucap Denny.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00