Hendra Budian Nyatakan Maju Sebagai Calon Bupati Bener Meriah

KBRN, Takengon : Hendra Budian nyatakan sikap maju sebagai calon Bupati Bener Meriah di Pilkada mendatang. Pernyataan itu disampaikan saat Ia berkunjung ke Kantor PWI Aceh Tengah pekan lalu. Begitupun kata Hendra Budian, Ia terlebih dahulu akan menyelesaikan tugasnya sebagai wakil II DPR Aceh.

“Kalau 2022, saya siap maju, 2024 lebih siap lagi,” katanya.

Kendati namanya tidak masuk dalam kepengurusan yang baru partai Golkar Aceh, Hendra Budian menyakini partai beringin itu akan mengusungnya sebagai calon Bupati Bener Meriah.

“Oh saya tetap masih kader Golkar,” katanya

Disinggung soal posisinya apakah maju sebagai calon bupati atau wakil, Hendra Budian mengaku belum memutuskan dan masih akan dilakukan konsolidasi politik.

Ia juga mengaku butuh melakukan pemetaan terkait Pilkada Bener Meriah nanti. Pada prinsipnya kata Dia, di Bener Meriah banyak potensi generasi muda yang layak maju.

Ketua DPD Golkar Aceh TM. Nurlif pertengahan Juni lalu mengumumkan struktur kepengurusan partai Golkar Aceh masa bakti 2020-2025. Namun, nama Hendra Budian tidak termasuk didalamnya. Padahal Ia sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Golkar Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00