Shabela Abubakar Dukung Lahirnya Provinsi Aceh Leuser Antara

KBRN, Takengon: Gerakan Pemuda Aceh Leuser Antara (ALA) Aceh Tengah melakukan silaturahmi ke Pendopo Bupati setempat pada 1 Oktober 2020 malam.

Pembahasan dalam pertemuan tersebut ialah meminta orang nomor satu di Aceh Tengah itu untuk serius dalam memperjuangkan lahirnya Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA).

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dihadapan para pemuda menyatakan sikap dan keseriusannya dalam memperjuangkan ALA.

Ungkapnya, ALA adalah cita-cita, sehingga harus diperjuangkan.

"ALA adalah cita-cita kita, sehingga tidak ada kata untuk tidak diperjuangkan, namun perjuangan ALA harus pemuda terdepan, kami hanya mendukung dan mensupport untuk perjuangan ini," kata Sabela.

Masih menurut Shabela Abubakar perjuangan ALA harus serius dilakukan oleh Komite Persiapan Pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (KP3ALA), karena KP3ALA merupakan panitia yang dibentuk untuk menyiapkan segala administrasinya.

"Nanti ada KP3ALA untuk mempersiapkan, sehingga saat ini KP3ALA perlu terus bergerak, membuat pertemuan dulu dengan kabupaten lain, pemuda juga terus bergerak, lakukan terus konsolidasi, jangan menunggu," tambah Sabela.

Dalam pertemuan tersbut hadir juga ketua dan pengurus KP3ALA Aceh Tengah, Zulfandiara Gayo. Gerakan Pemuda ALA yang terdiri dari Aktivis HMI, GMNI, Pemuda Muhammadiyah, Sapma PP dan unsur pemuda lainya serta mahasiswa. Rel

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00