Ketua BPW PKS Sumbagut ‘Cek Ombak’ Persiapan Pemilu 2024 di Aceh

KBRN, Banda Aceh: Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Hendry Munief SE Ak MBA, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Aceh, Kamis, 9 Desember 2021.

Ketua DPW PKS Aceh, Tgk H Makhyaruddin Yusuf, menyampaikan lawatan Hendry Munief ke Tanah Rencong dalam rangka memantau soliditas struktur partai sampai ke tingkat desa.

“Ini penting karena sebagai ‘cek ombak’ awal persiapan Pemilu 2024. Beliau ingin memastikan PKS Aceh sudah terbentuk di tingkat desa,” ujar Tgk Makhyaruddin di Banda Aceh, Kamis, 9 Desember 2021.

Tgk Makhyaruddin menjelaskan, saat ini pengurus ranting PKS Aceh telah terbentuk di 6.509 desa se-Aceh.

“Selama di Banda Aceh, beliau melakukan konsolidasi kepada pengurus dan kader PKS se-Aceh via Zoom,” ungkap Tgk Makhyaruddin didampingi Juru Bicara PKS Aceh, Bardan Sahidi.

Tgk Makhyaruddin menegaskan, PKS Aceh terus memperkuat barisan dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Alhamdulillah sudah siap dengan target. Kita persiapkan SDM dan terus berkonsolidasi untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Tentunya, kita berharap ada dukungan publik di tahun 2024 nanti,” pungkasnya.

Bardan Sahidi menambahkan, di sela kunjungan Ketua BPW PKS Sumbagut di Aceh, akan diadakan gathering dengan jaringan pengusaha muda Aceh.

“Di Aceh telah terbentuk jaringan pengusaha muda yang terhimpun dalam Global Entrepreneur and Profesional (Genpro), untuk bersinergi memanfaatkan semua peluang dan kesempatan, berwirausaha, guna mencipatakan lapangan kerja bagi kaum milenial di Aceh. Nah, nanti kita fasilitasi Ketua BPW PKS Sumbagut bertemu seluruh pengusaha milenial tersebut,” ujar Sekretaris Fraksi PKS DPR Aceh itu. 

Rel 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar