Simpan Sabu di Handphone, Dua Wanita Muda Diciduk Polisi

KBRN,Redelong : Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah kembali berhasil mengungkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Kali ini pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang di tangkap adalah Dua orang wanita muda asal kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, melalui Kasat Narkoba, AKP Fitriadi mengatakan "Kedua pelaku di tangkap pada hari Rabu, (26/5/21), sekitar pukul 15:30 WIB, di Kampung Kebun Baru, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah".

"Kedua pelaku yang kita amankan yakni, SW, wanita 22 tahun dan E ,wanita 22 tahun, keduanya merupakan warga kecamatan Bukit" ungkap AKP Fitriadi

Lebih lanjut AKP Fitriadi menjelaskan, penangkapan kedua pelaku berawal dari Anggota Satres Narkoba yang pada saat tersebut sedang melakukan kegiatan patroli di daerah Wih Pesam.

Pada saat melaksanakan patroli anggota Satres Narkoba mencurigai 2 (dua) Orang perempuan yang mengendarai Sepeda motor jenis matic.

"Kemudian Anggota langsung  memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) orang perempuan tersebut," jelasnya.

Pada saat di lakukan pemeriksaan salah satu anggota Satres Narkoba melihat, pelaku E membuang 1(satu) unit handphone berwarna hitam.

"Pada saat  itu, anggota mengambil handphone yang sempat di buang oleh pelaku," sebutnya.

Kemudian langsung melakukan pemeriksaan secara teliti dan menemukan 1(satu) paket sedang yang diduga Narkotika jenis sabu.

Barang haram itu disimpan dalam  plastik transparan dan di balut dengan kertas rokok, yang di simpan di dalam silikon handphone yang sempat dibuang oleh pelaku E.

Semua barang bukti tersebut di akui oleh kedua pelaku, merupakan barang milik mereka.

"Saat ini kedua pelaku beserta barang bukti, termasuk narkotika diduga jenis sabu 0,80 gram, sudah diamankan di Mako Polres Bener Meriah untuk proses lebih lanjut" tutur AKP Fitriadi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00