Dua Orang Jambret Dibekuk Sat Reskrim Polres Bener Meriah

KBRN,Redelong : Seorang ibu rumah tangga melaporkan kepada SPKT (Sentral Pelayanan Kepolisan Terpadu) Polres Bener Meriah, bahwa dirinya menjadi korban penjambretan.

Penjambreran terjadi di Jalan Jalur Dua Bandara Rembele Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Aceh, Rabu (07/4/2021)

"Korban yang bernama Leni Marlina (34), warga Pante Raya, melaporkan dompet dan handphone nya di jambret oleh orang tidak dikenal, pada saat melintas di areal jalur Dua Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, sekitar pukul 17:00 WIB" Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K, melalui Kasat Reskrim, Iptu Rifki Muslim, S.H, Kamis (08/4/2021).

Dijelaskan, korban berangkat dari Simpang Teritit  bersama dengan Dua orang anaknya mengendarai sepeda motor, hendak pulang kerumah miliknya di Kampung Pante Raya.

Akan tetapi, sesampainya di Jalur Dua Bandara Rembele, tiba-tiba datang Dua orang laki-laki yang tidak dia kenal dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion.

"Kemudian pelaku menjambret handphone dan dompet korban, yang diletakan di bagasi depan sepeda motornya, setelah merampas barang milik korban, kedua pelaku meninggalkan korban dengan kecepatan tinggi, korban mencoba mengejar namun tidak mampu" Sambung Iptu Rifki.

Lebih lanjut Iptu Rifki menjelaskan, Setelah menerima laporan tersebut, tim Resmob Polres Bener Meriah, yang dipimpin Bripka Hari Yanuar, beserta Tiga orang anggotanya melakukan pengejaran ke wilayah Kecamatan Wih Pesam.

Sekitar Pukul 17:30 WIB sampai di Kampung Bener Mulie, Anggota Resmob  menemukan ciri-ciri kendaraan yang di duga dipakai pelaku di depan rumah sedang terparkir.

"Kemudian langsung menemukan Dua orang yang diduga pelaku   beserta barang bukti 2 Unit Handphone dan uang berjumlah Rp 60.000 (Enam puluh ribu) berada di dalam rumah." sebutnya.

Kedua orang yang diduga sebagai pelaku yakni, DM (20) dan RS (16) keduanya merupakan warga Kampung Bener Mulie, 

Adapun barang bukti berupa, 2 (Dua) unit handphone merk Oppo, 1(Satu) unit handphone merk vivo, uang sejumlah Rp 60.000, 1 unit Sepeda motor Yamaha Vixion dan 1 Buah Helm GM warna hitam.

Dimana saat ini,  para pelaku sudah di amankan di mako Polres Bener Meriah untuk dilakukan pemeriksaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00