Pedagang Keliling Diduga Dibunuh

KBRN, Takengon : Pria asal Tunoeng Krueng, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara inisial H, 45 tahun ditemukan meninggal dunia di Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Bener Meriah, Aceh Rabu (17/2) sore. Informasi yang diterima rri dari Juliadi selaku sepupu korban mengatakan, jenazah sudah dievakuasi polisi ke RSUD Muyang Kute, Bener Meriah untuk diotopsi.

Menurut kabar kata Juliadi, jenazah diduga korban perampokan dan pembunuhan. Kondisi jenazah juga diduga telah dibakar oleh terduga pelaku.

“Mungkin Kamis pagi ini di otopsi,” katanya kepada rri.

Juliadi menyebut, korban merupakan pedagang keliling yang kerap berjualan ke kawasan Samar Kilang. Keluarga kata Juliadi, awalnya mencurigai korban dalam ancaman setelah hilang kontak sejak 12 Februari 2021. Tepat pada 16 Februari, keluarga berkesimpulan untuk mencari korban dengan membuat laporan orang hilang ke polisi.

“Kita minta kasus ini di usut tuntas dan pelakunya di hukum seberat-beratnya,” kata Juliadi.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasatreskrim Iptu Rifki kepada rri mengaku telah mengamankan satu pria inisial J, 50 tahun sebagai terduga pelaku. Polisi turut mengamankan satu unit mobil PickUp yang belum diketahui kepemilikannya.

“Kronologis dan motif masih kita dalami, sekarang kita fokus ke korban dulu,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00