Kasus Meninggalnya Hengki, Polisi Tetapkan Dua Tersangka

KBRN, Takengon : Polisi menetapkan dua tersangka tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan pemilik objek wisata Lhong Gayo Indah Toweren, Lut Tawar, Aceh Tengah, TR alias Hengki, 50 tahun meninggal dunia. 

Kedua tersangka pria itu inisial PZ, 35 tahun dan AKF, 19 tahun. PZ berhasil diamankan polisi. Sementara AKF kabur dan ditetapkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Keduanya disangkakan pasal KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Kapolres Aceh Tengah melalui Kasatreskrim AKP Ahmad Arief Senjaya dalam konferensi pers di Mapolres setempat, Rabu (23/12) mengatakan, dugaan tindak pidana itu terjadi pada Sabtu (28/11) sekitar pukul 22.00 Wib di objek wisata Lhong Gayo yang dikelola korban Hengki. 

Kabarnya, tindak pidananya dipicu atas kegiatan karoke pengunjung di objek wisata Lhong Gayo Indah, sementara pada salah satu rumah warga tetangga kampung sedang ada takziah.

Dikatakan AKP Arief, sebelum peristiwa naas itu terjadi,  sempat adu mulut antara korban Hengkidan kelompok massa yang mendatangi lokasi. 

Sebelum meninggal katanya, korban Hengki sempat dilarikan ke BLUD Datu Beru Takengon, namun nyawanya tidak tertolong.

"Apapun alasannya, tindak pidana itu tidak dibenarkan," katanya.

Polisi katanya Kasatreskrim, juga telah membuka garis polisi di objek wisata Lhong Gayo. Alasannya karena keluarga korban menjalankan usaha untuk kebutuhan hidup.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00