Polisi Masih Memproses Wanita Viral Karena Ngaku Istri Jaksa Saat Terjaring Razia Yustisi

KBRN, Takengon : Penyidik Satreskrim Polres Aceh Tengah masih memeriksa wanita viral yang lawan petugas saat terjaring razia yustisi pada Selasa kemarin. Pemeriksaan itu atas dua laporan polisi dari Satpol PP WH dan Linmas Aceh Tengah dengan dugaan menghalang-halangi petugas dan laporan dari Ketua Perkumpulan Jaksa Indonesia (PJI) Aceh Tengah Muhammad Jeki Kaban dengan dugaan pencemaran nama baik Korp Adhyaksa.

Dalam kasus ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk saksi terduga pelaku dan suaminya, serta sejumlah petugas dilapangan saat itu. Begitupun, polisi tidak menahan saksi terduga pelaku lantaran ancaman hukuman di bawah lima tahun penjara. Sepeda motor yang diamankan polisi saat itu juga telah dikembalikan.

“Status wanita viral itu saat ini masih sebagai saksi terduga pelaku, tidak menutup kemungkinan menjadi tersangka,” kata Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Reskrim AKP Arief Ahmad Senjaya kepada rri, Senin (19/10).

Dari pemeriksaan petugas kata Kasat Reskrim, suami dari saksi terduga pelaku itu bukan Jaksa, melainkan salah seorang yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Saksi terduga pelaku melawan petugas saat terjaring razia yustisi di Simpang Empat Bebesen, Aceh Tengah Selasa pekan lalu. Videonya viral setelah Ia mengaku istri Jaksa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00