FOKUS: #PPKM MIKRO

Satpol-PP tegaskan tidak ada lagi sosialisasi covid19

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH) Aceh Tengah Syahrial Apri

KBRN, Takengon: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP dan WH) Aceh Tengah Syahrial Apri menyampaikan saat ini sudah tidak ada lagi kegiatan sosialisasi covid19.

Bahkan dirinya mengaku langsung mengambil tindakan tegas di lapangan jika ada masyarakat yang tidak memenuhi ketentuan dan melanggar aturan yang ditetapkan dalam upaya pemerintah memutus penyebaran covid19.

"Misalnya pramusaji tidak pakai masker, kita perintahkan terus harus pakai masker. Belum sediakan tempat cuci tangan, Pak ditempat Bapak ini belum sediakan cuci tangan, tolong Pak segera, ambil terus, jadi tindakan langsung action," katanya direlease Jumat (16/7/2021).

Ditegaskan dalam melakukan tindakan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid19 harus dilakukan secara paksa.

"Tindakan mau tidak mau harus dilakukan, dilaksanakan, action. Enggak mau dia petugas terus bekerja, enggak ada lagi sosialisasi," tegasnya.

Sejauh ini upaya yang dilakukan dalam penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid19 di Aceh Tengah masih berjalan baik.

"Kita di pesta, rata-rata sudah memenuhi. Ada memang belum sempurna, kecuali enggak ada sama sekali, itu baru kita bubarkan terus," demikian Syahrial.

Satiran

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00