Belajar Tatap Muka di Bener Meriah, Lancar

KBRN, Redelong: Proses belajar mengajar di Kabupaten Bener Meriah hingga hari ini masih berjalan dengan lancar.

Belum ada keluhan dari pihak sekolah maupun wali murid,.

Belajar tatap muka yang sudah dilaksanakan beberapa minggu ini masih tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah Sukur mengatakan, dari pantauan dilapangan proses belajar mengajar tersebut masih berjalan normal.

“Masih berjalan sebagaimana ujicoba yang kita maksudkan kemarin, untuk sementara waktu, kita (Dinas Pendidikan)  tidak menemukan kendala dilapangan. Masih berlanjut dalam proses  ujicoba ini, sampai dengan tenggang waktu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bener Meriah,” kata Kadis Pendidikan Kabupaten Bener Meriah, Sukur S.pd M.pd, Jumàt (18/09/2020).

Lebih lanjut ia katakan, pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh sekolah, agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Nazifa seorang wali murid menjelaskan, sekolah dimana anaknya belajar. Sampai saat ini masih belajar seperti biasa.

“Masih lancar, masuknya masih memakai shift, senin masuk selasa libur. Kalau bisa kembali normal anak-anak bisa setiap hari masuk sekolah, jadi kami yang berkerja ini tidak repot dan anak-anak ini bisa berjumpa dengan teman-temannya disekolah dan juga tidak bosen dirumah,” kata wali murid.

Ia berharap kepada wali murid yang lain, selalu memperhatikan kegiatan anak-anak diluar sekolah dan untuk saat ini kalau bisa dibatasi bermain dengan temannya untuk mencegah penularan virus yang merebak sekarang ini.  

   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00