Irmi Bukit dan Mahdi Spd Akan Bertarung Jadi Ketua IPSI Aceh Tengah

KBRN,Takengon : Dua kandidat akan bertarung memperebutkan kursi Ketua IPSI Aceh Tengah periode 2021-2025, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V di GOR Gentala Takengon, Kamis (21/1/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Nur Muhammad Yoga mengatakan, Kedua kandidat tersebut yakni Irmi Bukit dan Mahdi Spd baru mendaftarakan diri secara resmi kepada pihaknya menjelang penutupan masa pendaftaran.

Disebutkan, sebelumnya pendaftaran calon ketua IPSI Aceh Tengah sempat sepi peminat karena setelah beberapa hari dibuka tak ada Satu kandidat pun yang mendaftar.

“Sebelum pendaftaran ditutup, sesuai waktu yang kita tetapkan, yakni hingga pukul 23.59 WIB Selasa malam, akhirnya terdapat Dua calon yang mendaftar, atas nama Irmi dan Mahdi Spd,” katanya, Rabu (20/1/2021).

Ditambahkan Yoga, Muscab IPSI Aceh Tengah sendiri direncanakan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB dan akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum KONI Aceh Tengah, Jumhur.

“Untuk agenda Muscab sendiri, dimulai dengan acara seremonial pembukaan, kemudian ada sidang paripurna Satu hingga Empat, hingga nantinya ada prosesi pengukuhan, terhadap ketua terpilih,” tambahnya.(FJ)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00