Mesut Ozil Tiba di Jakarta

KRBN, Jakarta: Bintang sepakbola dunia, Mesut Ozil, telah tiba di Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Selasa (24/5/2022) malam WIB.

Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid itu membuat unggahan di Instagram story yang menunjukkan bahwa dirinya sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Selasa (24/5/2022) malam WIB.

"Terima kasih atas layanannya yang luar biasa," tulis Ozil dalam unggahan foto di akun Instagram @m10_official.

Setelah beberapa saat tida di Jakarta, Ozil terlihat langsung menyicipi makanan khas Indonesia, yakni rendang. Dalam unggahannya, Oezil memperlihatkan sedang makan rendang dengan nasi.

"Makanan Indonesia yang lezat," tulisnya dalam unggahan Instagram storynya yang memperlihatkan foto seporsi nasi dan rendang.

Kehadiran Ozil di Jakarta santer dikabarkan akan bergabung dengan klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Namun, Ozil tidak datang untuk menandatangani kontrak bermain di Liga 1, melainkan menjalani serangkaian acara dalam dua hari ke depan.

Pemenang Piala Dunia tahun 2014 itu datang ke Jakarta untuk memenuhi agenda salah satu brand apparel olahraga ternama.

Adapun agenda pertamanya, Ozil akan menghadiri wawancara eksklusif dengan beberapa media pada Rabu (25/5/2022) mulai pukul 08.30 WIB. Selanjutnya dia akan mengunjungi Pondok Indah Mall 1 pukul 11.00 WIB.

Selepas itu, Ozil langsung mendatangi kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pukul 14.00 WIB dan melakukan konferensi pers. 

Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) pukul 16.30 WIB, sebelum menutup kegiatan resmi hari itu.

Pada Kamis (26/5/2022), bintang Timnas Jerman itu juga akan menyambangi pabrik apparel olaraga pukul 10.20 WIB. Lokasi tersebut berada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Dia kemudian akan bertolak ke Jakarta International Stadium (JIS) pukul 14.00 WIB untuk menggelar Meet & Greet dan beberapa rangkaian lainnya seperti Penalty Kick dan Coaching Clinic. 

Di sisi lain, sosok Mesut Ozil memang sudah terkenal sebagai salah satu pesepak bola elit dunia. Prestasinya pun terbilang gemilang saat masa keemasannya di eropa.

Ia pernah juara di Bremen, Madrid, dan Arsenal. Di Timnas Jerman, ia juga membantu negaranya menjuarai Piala Dunia 2014.(MRH)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar